Rabu, 10 Agustus 2011

all about me

assalamualaikum wr. wb.

ehem ehem tes tes...hehehe
perkenalkan nama lengkap aku TRISNAWATI., domisili di Mojokerto tercinta,umurku 22th(lmayan tua),BB:50 TB:160,i am muslim, profesi anak Kuliahan ajah, prodi S1 PGSD Universitas Terbuka 2008,....
Knapa aku bikin blog ini coale dari hobi aku yang suka nulis kata2 ga penting di Diary book yang lama kelamaan jadi abisin Bulpoin n' buku so jadinya aku bkin Blog ajah... biar bisa berbagi ama semuanya....
i am not actris n not specialy but i want to be someone is better than yesterday and useful for all people...amin
hidupku biasa ajah ga ada yang istimewa... kuliah, kerja, makan, tidur, bantu ortu n yang paling utama ibadah ama sang Khalik... it's number one in my life.... 
Ngomong-ngomong soal cita-cita nich... dulu cita-cita aku jadi "pramugari" hehehehe tapi ga kesampaian coale lemah di Bahas Inggris...
Tapi ga tau kenapa kehidupannku berputar 180 drajat...huuuuu
Sekarang aku jdi Tenaga Pendidik ato lebih kerennya Guru... Semua seperti mimpi coale dalam kamus hidupku ga ada angan2 jadi Guru,,mungkin ini yang namanya takdir Alloh...it's magic...
Semua aku jalani apa adanya seperti air mengalir n selalu ingin memberikan yang terbaik buat semua... semoga apa yang aku jalani buat saat ini bermanfaat n mendapat ridho alloh,,,amin
ok...mungkin cma ini yang bisa aku katakan tentang aku...tha tha tha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar