Kamis, 11 Agustus 2011

Al Kisah tentang Indahnya Bulan Ramadhan

Kisah Islami di Bulan Ramadhan

"Ada seorang Muslim yg melihat orang Majusi  yg memukul anaknya di tempat umum dikarenakan anaknya makan di tempat umum tersebut pada saat bulan Ramadhan. Orang Majusi tersebut memukul anaknya dengan sangat keras. Tak lama kemudian orang majusi tersebut meninggal.
Pada malam harinya orang Muslim memimpikan orang Majusi itu masuk Surga Alloh. Orang Muslim heran dan kaget dengan kejadian ini. Bagaimana bisa seorang Majusi masuk Surga Alloh SWT. Orang muslim bertanya kepada orang Majusi tersebut " Hai kau orang Majusi, bagaimana kau bisa masuk Surga?"
kemudian orang majusi itu menjawab " aku juga tidak tahu, aku hanya mendengar ada Suara yang bilang seperti ini (Hai, Malaikat jangan kalian tinggalkan dia ''majusi'' tetaplah disisinya, dia meninggal dalam keadaan islam, ia Aku muliakan karena telah menghormati bulan Ramadhan) Subhanallah,,,akhirnya orang Majusi tersebut masuk Surga Alloh SWT.

Sungguh mulia Alloh SWT terhadap siapapun bahkan orang Majusi. Dia memuliakan siapapun yang menghormati Bulan Ramadhan. Kita sebagai umat islam akan lebih dimuliakan asalkan kita menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Di bulan Ramadhan ini semua makhluk yang ada di muka bumi ini berteriak memintakan ampunan untuk kita kepada Alloh SWT yang telah menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan dengan baik.
Nah, inilah secuil kisah di bulan Ramadhan yang begitu indah....
cerita ini diambil dari "Kitab Durottun Nasiqhin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar